Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini 3 Program Unggulan Kejaksaan Negeri Sukamara

  • Oleh Norhasanah
  • 26 Maret 2021 - 14:55 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Kejaksaan Negeri Sukamara melaksanakan 3 program unggulan dalam meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Program tersebut disimulasikan pada pencanangan Wilayah Bebas Korupasi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Kejari Sukamara yang disaksikan Bupati Sukamara, Windu Subagio bersama unsur forkopimda.

"Ada simulasi Program Sida Pian Berbakti. Kalau selama ini barang bukti yang digunakan kejaksaan untuk sidang, setelah selesai maka diambil sendiri oleh pemiliknya ke kantor, maka sekarang tidak lagi. Kita yang mengantar barang tersebut sampai kepada pemiliknya," kata Kepala Kejaksaan Negeri Sukamara, Fajar Suktristiawan, Jumat, 26 Maret 2021.

Fajar melanjutkan, program tersebut adalah upaya pihaknya dalam meningkatkan dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

"Jadi dalam pelaksanaan program ini tidak sama se Indonesia, tetapi masing-masing satuan kerja itu menampilkan dan berimprovisasi," ujarnya.

Selain itu, pihaknya juga melaksanakan program pelayanan kepada para tahanan. Para tahanan akan diperlakukan baik dengan tetap memperhatikan SOP yang ada.

"Kita perlakukan tahanan itu secara manusiawi, dengan mobil yang nyaman, namun SOP tetap dijalankan," ujarnya.

Selanjutnya, ada ruang pelayanan terpadu satu pintu dengan suasana yang nyaman. (NORHASANAH/B-11)

Berita Terbaru