Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Monica Putri Rasyid Resmikan Kantor Klinik Bisnis di Palangka Raya

  • Oleh Testi Priscilla
  • 28 Maret 2021 - 18:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - CEO Klinik Bisnis, Monica Putri Rasyid meresmikan secara langsung Kantor Klinik Bisnis yang bertempat di Jalan G Obos Induk Nomor 30 Kavling 1-2. Dalam kesempatan tersebut, Monica memberikan imbauan kepada tim Klinik Bisnis agar selalu semangat dan bersikap inovatif pada setiap program.

"Tim tetap pertahankan semangat kalian, dan terus berinovasi secara kreatif, dalam menjalankan program," kata Monica Putri pada Minggu, 28 Maret 2021.

Pengusaha Nasional, H Abdul Rasyid ini mengatakan bahwa dirinya berharap dengan peresmian kantor cabang yang ada, mampu mempermudah jalur informasi, aksesibilitas, serta kemudahan dalam menjalankan aktifitas untuk tim yang terlibat.

"Saya berharap, dengan peresmian kantor ini, kami dapat menjadi lebih dekat dengan setiap pegiat UMKM yang ada," kata wanita kelahiran Banjarmasin ini.

Alumni Bone University ini menambahkan bahwa dalam jangka mendatang terdapat banyak program yang akan berdampak langsung dalam kemajuan UMKM Indonesia.

Adapun, peresmian dilakukan secara khidmat oleh internal klinik bisnis dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Tampak jelas suasana keakraban, penuh kehangatan di antara punggawa klinik bisnis yang berhadir. (TESTI PRISCILLA/B-7)

Berita Terbaru