Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bima Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Palangka Raya Minta Operasi Yustisi Digencarkan

  • Oleh Hendri
  • 29 Maret 2021 - 22:51 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto meminta kepada tim gabungan menggencarkan operasi yustisi penegakan hukum protokol kesehatan.

"Kami melihat upaya yang dilakukan tim gabungan sudah cukup bagus. Hanya, tinggal lebih digencarkan operasi yustisi agar masyarakat semakin disiplin menjalankan protokol kesehatan," katanya, Senin 29 Maret 2021.

Dia juga menyarankan masyarakat di Kota Cantik agar tetap waspada dan mentaati protokol kesehatan yang sudah diberlakukan pemerintah meski sudah masuk tahap vaksinasi.

Protokol kesehatan tersebut seperti menggunakan masker saat berada di luar rumah, mencuci tangan ketika usai aktivitas, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan.

Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Kalteng itu mendorong keterlibatan masyatakat dalam menyukseskan PPKM Mikro yang dibentuk pemerintah bersama TNI Polri.

"Keterlibatan masyarakat sangat diperlukan, karena tanpa dukungan apapun kebijakan tidak akan menghasilakan capaian yang diharapkan," pungkasnya. (HENDRI/B-6)

Berita Terbaru