Aplikasi Sistem Pemetaan Suara Pemenangan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kabar Duka, Wartawan di Kapuas Ini Tutup Usia

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 30 Maret 2021 - 14:45 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kabar duka datang dari dunia jurnalis Kabupaten Kapuas. Salah satu wartawan bernama Teguh Prasetya meninggal dunia pada Selasa, 30 Maret 2021.

Mendiang meninggal dunia di RSUD dr H Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas pada usia 47 tahun. Sebelum meninggal dunia, almarhum sempat menjalani perawatan karena sakit yang diderita.

Semasa hidupnya, almarhum yang kerap disapa Teguh ini telah malang melintang di dunia jurnalistik. Selain itu, mendiang juga diketahui punya hobi bermusik.

Kabar meninggalnya tersebut dibenarkan Ketua RT 38, Kelurahan Selat Tengah, Rahmat M Noor, selaku ketua RT di lingkungan almarhum berdomisili.

"Innalillah wa inna ilaihi rajiun telah meninggal dunia warga kita Teguh Prasaletya Madjan di RSUD Kapuas jam 04.00 WIB. Semoga beliau husnul khotimah, dan minta doanya yang terbaik untuk beliau," kata Rahmad M Noor.

Kabar duka meninggalnya wartawan yang dikenal kreatif inipun menyisakan duka yang mendalam. Ucapan duka mengalir dari berbagai pihak, baik itu kalangan pejabat, sahabat, dan tentunya dari kalangan wartawan. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru