Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Maksud Dipilihnya Tema Milenial Berani Punya Rumah pada Akad Massal KPR Sejahtera FLPP BNI

  • Oleh Advertorial
  • 30 Maret 2021 - 15:50 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Terdapat tema menarik pada kegiatan akad masal Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Sejahtera Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP) Bank Negara Indonesia (BNI) yang digelar serentak se - Indonesia, Selasa, 30 Maret 2021.

Pemimpin Cabang BNI Pangkalan Bun, Ruliansyah seusai kegiatan menjelaskan alasanya kenapa tema tersebut dipilih pada tahun ini.

"Tema kegiatan akad massal KPR Sejahtera FLPP tahun ini yaitu 'Milenial Berani Punya Rumah'. Tema ini diambil karena melihat fenomena yang terjadi saat ini, bahwa kaum mileni dianggap konsumtif dan belum mementingkan masa depan yaitu untuk memiliki rumah," jelasnya.

Menurut Ruliansyah, banyak di antara milenial yang memilih tinggal di tempat kost atau ngontrak.

"Padahal mereka punya potensi untuk memiliki rumah sendiri dengan adanya program tersebut. Bahkan rumah bersubsidi ini angsuranya tergolong ringan, bisa Rp 900 ribu per bulan. Jadi kami mengajak teman milenial untuk memikirkan masa depan yang lebih nyaman dengan punya rumah sendiri melalui program KPR sederhana," jelas Ruliansyah.

Ruliansyah melanjutkan, untuk menyosialisasikan program ini, pihaknya sejak beberapa waktu lalu secara rutin mengunjungi berbagai perusahaan yang banyak mempekerjakan kaum milenial.

"Terutama perkebunan kelapa sawit yang ada di Kabupaten Kobar, pekerjanya 60 persen lebih anak milenial. Bahkan banyak di antara mereka selepas SMA langsung bekerja. Jumlah yang banyak ini menjadi tantangan kami mengajak mereka agar mulai memikirkan masa depannya," bebernya.

Di tempat yang sama, Manager pemasaran PT Universal Karya Sentosa atau Uni Property yang juga turut menghadiri kegiatan tersebut menganggap, program KPR bersubsidi yang disalurkan melalui BNI ini sangat membantu mereka dan masyarakat yang bermaksud memiliki rumah.

"Karena banyak customer yang biasa kami layani, mereka ingin punya rumah pertama, khususnya yang gajinya di bawah Rp 4 juta. Tentunya program pemerintah ini membantu meringankan customer dalam hal mendapatkan KPR," kata Prasetyo.

Selama pihaknya sebagai developer menjalin kemitraan dengan pihak Bank, menurutnya BNI sangat menjunjung tinggi komitmen yang ada.

Berita Terbaru