Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Camat Jekan Raya Ikut Gotong Royong Bangun Gapura

  • Oleh Rokim
  • 04 April 2021 - 14:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Warga yang tinggal di Jalan Mutiara, Jalan Takut, dan Jalan Kecubung, Kelurahan Bukit Tunggal kompak membuat gapura dengan desain yang sama atau kembar, Minggu 4 April 2021.

Gapura ini dibuat dengan dana swadaya masyarakat. Gapura ini dibuat agar lingkungan mereka tambah cantik dan indah. Manfaat lainnya agar orang lebih mudah untuk mencari alamatnya.

Kegiatan gotong royong pembuatan gapura yang terletak di daerah Jalan Tjilik Riwut Km 3,5 ini juga diikuti oleh Camat Jekan Raya, Sri Utomo.

Camat pun mengapresiasi kekompakan warga untuk membuat gapura secara swadaya. Dia menyebut pembuatan gapura ini sebagai bentuk dukungan masyarakat terhadap visi smart city yang digalakkan oleh pemerintah daerah.

Dia berharap apa yang dilakukan masyarakat Jalan Mutiara ini bisa ditiru oleh warga lainnya sehingga nantinya wilayah Kota Cantik menjadi indah dan rapi.

Sebagai bentuk dukungan kepada masyarakat, pihaknya selalu hadir dalam kegiatan gotong royong, bahkan juga ikut bekerja bersama warga agar proses pekerjaan cepat selesai. (ROKIM/B-6)

Berita Terbaru