Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Tidore Kepulauan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Kotim Salut dengan Kepedulian Perusahaan Swasta Ikut Bangun Jalan

  • Oleh Naco
  • 04 April 2021 - 16:11 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Ketua Komisi IV DPRD Kotawaringin Timur (Kotim) Dadang, Syamsu  mengapresiasi sikap dan langkah dari pengusaha yang memiliki kepedulian untuk memperbaiki ruas jalan lingkar selatan. 

“Saya sangat mengapresiasi sikap dari pihak swasta yang sudah membantu pemerintah untuk penanganan jalan, karena ini memang saya memahami kondisi ruas jalan rusak parah sementara proyek pemerintah belum bisa berjalan,”kata Dadang, Minggu, 4 April 2021

Dadang menyebutkan sikap demikian memang sejak awal mereka harapkan untuk penanganganan, supaya ruas jalan itu bisa fungsional.  

Dengan begitu kata politisi Partai Amanat Nasional ini angkutan tidak perlu masuk lewat  jalan dalam Kota Sampit itu sendiri.

“Terpenting fungsional dulu, entah dengan teknis timbunan agregat. Karena hal semacam ini sudah sejak awal kita arahkan perusahaan besar angkutan hendaknya berkoordinasi atau di bawah konsorsium untuk membantu penanganan sementara untuk ruas jalan tersebut,” tegasnya.

Dia menegaskan jika kepedulian dari pihak perusahaan dan pengusaha ini hendaknya bisa jadi contoh bagi perusahaan lain. 

Karena yang memanfaatkan jalan itu juga adalah bagian dari dunia usaha, sehingga sangat dibutuhkan kepedulian untuk pembangunan ruas jalan itu sendiri. (NACO/B-6)

Berita Terbaru