Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Meski Sudah Ada, Namun PT DLU Tidak Jual Tiket Sebelum Jelang Jadwal Keberangkatan

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 07 April 2021 - 11:56 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Meski jadwal keberangkatan kapal dari PT Dharma Lautan Utama (DLU) Cabang Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) pada April 2021 ini sudah dikeluarkan dengan 12 keberangkatan, namun pihaknya belum berani menjual tiket sebelum mendekati jadwal keberangkatan.

Hal ini karena pihaknya saat ini belum mendapatkan kepastian apakah ada larangan mudik atau tidak dari pemerintah.

"Sementara yang kami ketahui dari pemberitaan, mudik dilarang sejak tanggal 6 Maret hingga 17 Maret 2021. Namun belum ada kejelasan," ujar Manager PT DLU Cabang Sampit, Hendrik Sugiharto, Senin 07 April 2021.

Dia mengatakan saat ini sudah cukup banyak masyarakat yang datang untuk membeli tiket, terutama pada jadwal keberangkatan 29 April 2021. Namun pihaknya masih belum bisa menampung pembelian tersebut.

"Kalau yang datang sudah banyak menanyakan jadwal, namun kami belum berani menjual, kecuali sudah menjelang keberangkatan," katanya.

Pihaknya masih menunggu kepastian tersebut. Kapan mulai dilarang mudik pada bulan suci Ramadan, sehingga pihaknya bisa menjalankan sesuai instruksi pemerintah pusat.

Sementara di Pelabuhan Sampit sendiri, pihaknya melayani keberangkatan menuju Surabaya dan Semarang.

Dengan jumlah 12 keberangkatan, 7 call tujuan Surabaya dan 5 call ke Semarang. Armada yang melayani yakni KM Kirana I dan KM Kirana III. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)


TAGS:

Berita Terbaru