Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Warofen Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Seruyan Terima Kunjungan DPRD Kobar Diskusi Soal ini

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 08 April 2021 - 17:45 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau DPRD Seruyan, Kamis, 8 April 2021 menerima kunjungan DPRD Kabupaten Kotawaringin Barat.

 Dalam kunjungan silaturahmi sekaligus  saling bertukar pendapat terkait upaya peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD),  rombongan dipimpin langsung Ketua DPRD Kobar Muhammad Rusdi Gozali dan di terima Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo.

 “DPRD Seruyan sangat mengapresiasi adanya kunjungan ini, karena pertemuan ini sangat penting untuk saling bertukar pendapat terkait upaya peningkatan sektor PAD,” katanya.

 Terlebih, apa yang telah dicapai Kabupaten Kobar dalam hal upaya peningkatan sektor PAD,  diharapkan bisa ikuti di tiru oleh Kabupaten Seruyan kedepan.

 “Selama ini Pemkab Seruyan dan DPRD Seruyan, telah berkomitmen dalam upaya peningkatan penerimaan PAD  dari berbagai sektor yang ada,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kotawaringin Barat Muhammad Rusdi Gozali menuturkan, salah satu agenda kunjungan di Kabupaten Seruyan, yakni untuk berdiskusi menggali beberapa hal terkait Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan Perkotaan atau PBB-P2.

 “Kami menilai pelaksanaan terkait Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan Perkotaan di Kabupaten Seruyan telah berjalan cukup baik, sehingga kami ingin menggali hal tersebut,” imbuhnya.

 Dari kunjungan ini, diharapkan juga  akan terjalin hubungan silaturahmi dan akan dapat membawa dampak bagi kemajuan ke dua daerah. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru