Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Bukittinggi Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tim Supervisi Lemdiklat Polri Cek Protokol Kesehatan di SPN Polda Kalteng

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 08 April 2021 - 23:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Tim Supervisi Lemdiklat Polri mengecek langsung kesiapan penerapan protokol kesehatan pencegahan covid-19 di SPN Tjilik Riwut Polda Kalteng, Kamis, 8 April 2021.

"Tim Supervisi Lemdiklat Polri tersebut diketuai Kombes Pol M Agus Fajar beserta rombongan. Mereka juga mengecek 8 standar pendidikan di SPN," kata Kepala SPN Tjilik Riwut Polda Kalteng, Kombes Pol Eka Djunaedi.

Djunaedi menjelaskan, untuk sementara peserta didik SPN Polda Kalteng melaksanakan pendidikan jarak jauh yakni dari rumah masing-masing, karena pandemi covid-19 masih berlangsung.

Tim Supervisi Lemdiklat Polri melakukan pengecekan kesiapan protokol kesehatan, karena akan kembali dilaksanakan proses pembelajaran tatap muka di SPN Tjilik Riwut tersebut.

"Dalam masa pandemi covid-19, kami harus mengedepankan prokes. Itu paling utama, karena di dalam pendidikan ini kita tidak akan membiarkan SPN ini menjadi klaster yang baru,” ujar Eka.

Dia berharap, SPN Tjilik Riwut diwilayah Bukit Rawi Kecamatan Kahayan Tengah Kabupaten Pulang Pisau ini terhindar dari penularan covid-19. (PARLIN TAMBUNAN/B-11)

Berita Terbaru