Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Danlanud Iskandar Pimpin Upacara Peringatan HUT ke 75 TNI AU di Pangkalan Bun Secara Sederhana

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 09 April 2021 - 21:25 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun -  Komandan Lanud Iskandar, Letkol Nav Rudy Kurniawan memimpin upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 TNI Angakatan Udara (AU) di lapangan Mako Lanud Iskandar, Jumat, 9 April 2021.

Upacara peringatan berlangsung sederhana dan tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19 secara ketat.

Danlanud Iskandar saat membacakan amanat Kepala Staf TNI Angkatan Udara (KASAU), menyampaikan sejak didirikan 75 tahun yang lalu, TNI Angkatan Udara telah mampu menunjukkan eksistensinya dalam menjaga kedaulatan negara di udara.

"Selama masa pengabdian panjang tersebut, TNI Angkatan Udara telah melalui berbagai era, menghadapi berbagai dinamika tantangan global, sekaligus menyesuaikan diri dengan berbagai paradigma yang terus berganti," katanya.

Kini, saat genap berusia 75 tahun, TNI Angkatan Udara telah berada pada level dan kondisi yang semakin profesional.

"Kita harus optimistis, dengan komitmen dan upaya yang kuat dari seluruh unsur, cita - cita untuk menjadi TNI Angkatan Udara yang disegani, Insya Allah dapat segera terwujud," sambungnya.

Selain itu, dalam satu tahun terakhir, bangsa Indonesia telah menghadapi berbagai ujian dan cobaan. Upaya penanggulangan bencana alam maupun non-alam, penanggulangan kelompok kriminal separatis bersenjata, serta dukungan kepada pemerintah dalam mempercepat penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional. (DANANG/B-11)

Berita Terbaru