Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sleman Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Desa Selat Usulkan Sarana Air Bersih

  • Oleh Donny Damara
  • 10 April 2021 - 18:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota DPRD Kalteng Dapil II, Ferry Khaidir mengunjungi bebebapa desa ketika melakukan reses perseorangan ke Kabupaten Seruyan. 

Salah satu desa yang dikunjungi yaitu Desa Selat, Kecamatan Seruyan Hilir. Dalam kunjungan itu, masyarakat setempat mengusulkan sarana air bersih kepada pemerintah.

"Di desa tersebut masih kekurangan saran air bersih. Oleh karena itu, menjadi usulan mereka, sebab air bersih sangat penting bagi kehidupan," ujarnya, Sabtu, 10 April 2021.

Dirinya juga mendorong pemerintah baik itu provinsi maupun kabupaten agar dapat menindak lanjuti usulan atau aspirasi dari warga desa tersebut.

Selain itu, diungkapkannya, warga desa juga mengusulkan pengembangan UMKM, yakni optimalisasi modal bagi usaha kecil di lingkup masyarakat, dengan harapan ekonomi bisa meningkat.

"Apa yang telah menjadi usulan warga desa tersebut, akan segera kita sampaikan supaya bisa ditindak lanjuti. Kita harap, pemerintah dapat memperhatikan setiap aspirasi masyarakat," tandasnya. (DONNY D/B-7)

Berita Terbaru