Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bengkalis Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kotim Gelar Silaturahmi Bersama Forkopinda dan OPD

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 12 April 2021 - 17:55 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor, menggelar silaturahmi bersama dengan forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopinda) dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), di rumah jabatan bupati, Senin, 12 April 2021. 

Kegiatan tersebut digelar sebagai upaya untuk membahas terkait hal-hal yang akan dan telah dilaksanakan. Begitu juga dengan evaluasi apa saja yang program dan kegiatan yang harus diperbaiki. 

"Ini merupakan yang pertama digelar, dan akan berkelanjutan kedepannya, paling tidak 1 bulan sekali," ujar Halikinnor. 

Dalam sambutannya, Halikinnor meminta kepada seluruh jajaran agar terus semangat dalam perang melawan Covid-19. Terutama dalam upaya antisipasi penyebaran virus berbahaya tersebut. 

"Tingkatkan lagi upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Baik melalui sosialisasi, atau trobosan-trobosan yang harus dilakukan demi menjaga kesehatan masyarakat," kata Halikinnor. 

Sementara, Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, juga mengungkapkan hal yang sama. Personel Polres Kotim sendiri saat ini terus diberikan tugas untuk menyadarkan masyarakat terkait pentingnya protokol kesehatan. 

"Kami akan berupaya maksimal untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19. Baik melalui edukasi, sosialisasi, dan objek lainnya," terang Jakin. 

Adapun Dandim 1015 Sampit Letkol CZI Akhmad Safari, mengatakan bahwa saat ini di Kotim sudah membangun sekitar 94% Posko PPKM. 

"Saya berharap Posko PPKM ini bisa terbangun segera 100%. Sehingga pengendalian dan antisipasi penyebaran Covid-19 bisa terkendali kedepannya," harap Ahmad. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru