Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Gunung Mas Apresiasi Penerapan Prokes Saat Ujian Sekolah

  • Oleh Magang 1
  • 20 April 2021 - 19:41 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas, Cici Susilawati mengapresiasi SMPN 1 Kahayan Hulu Utara yang menerapkan protokol kesehatan secara ketat, saat pelaksanaan ujian sekolah.

“Saya dan ibu Iceu Purnamasari sebagai anggota Komisi III DPRD Kabupaten Gumas yang membidangi Kesejahteraan Rakyat memantau pelaksanaan ujian sekolah di SMPN 1 Kahut, Selasa 20 April 2021,” ujarnya.

Dari pantauan mereka, SMPN 1 Kahut menerapkan protokol secara ketat saat pelaksanaan ujian sekolah. Para peserta didik juga menaati protokol kesehatan dengan disiplin.

“Sebelum masuk sekolah sudah ada guru yang mengawasi. Para peserta didik juga mengenakan masker sejak dari rumah, termasuk para guru,” imbuhnya.

Para guru yang mengawasi kedatangan peserta didik langsung meminta kepada peserta didik agar mencuci tangan dengan sabun dan air bersih mengalir di fasilitas yang telah disiapkan pihak sekolah.

“Ada 81 peserta ujian sekolah di SMPN 1 Kahut. Mereka dibagi ke 6 ruangan, supaya tidak terjadi penumpukan atau kerumunan. Saya sangat mengapresiasi penerapan protokol kesehatan di sana,” tukasnya. (MAGANG/B-6)

Berita Terbaru