Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bulungan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

11 Pasien Covid-19 Barito Timur Sembuh

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 20 April 2021 - 23:30 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Bidang Komunikasi Publik Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Barito Timur merilis data terbaru covid-19, Selasa, 20 April 2021. Sebanyak 11 orang pasien covid-19 dinyatakan sembuh.

Pasien yang sembuh merupakan warga Kecamatan Awang, Dusun Timur, Paku, Pematang Karau dan Kecamatan Karusen Janang.

"Nama-namanya yaitu tuan K dari Desa Biwan, anak AN dan tuan MZ dari Kelurahan Tamiang Layang, nyonya NS dari Desa Magantis, nyonya M dari Desa Simpang Bingkuang, nyonya E dari Desa Jaweten, nyonya ES dari Desa Tampa, nyonya HK dari Desa Bentot, tuan ON dari Desa Lampeong dan tuan S dari Desa Dayu," ungkap Ketua Bidang Penanganan Kesehatan Satgas Covid-19, Jimmi WS Hutagalung di Tamiang Layang.

Dia juga menjelaskan bahwa tidak ada penambahan kasus positif, karena itu Jimmi berharap tren kesembuhan ini terus ditingkatkan dengan kepatuhan bersama terhadap protokol Kesehatan.

"Kalau semua disiplin menjalankan protokol kesehatan 5M, kondisi ini bisa kita pertahankan hingga tidak ada lagi kasus positif covid-19 di Barito Timur," jelas Jimmi.

Hingga hari ini akumulasi positif covid-19 Barito Timur berjumlah 998 kasus, dengan rincian 955 orang telah sembuh, 29 orang masih dalam perawatan dan 14 orang meninggal dunia.

Sebaran 29 pasien yang masih dirawat berasal dari Kecamatan Dusun Timur 11 orang, Benua Lima 6 orang, Dusun Tengah 5 orang, Karusen Janang 3 orang, Paku 2 orang, Pematang Karau 1 orang dan Kecamatan Petangkep Tutui 1. (BOLE MALO/B-5) 

Berita Terbaru