Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mampir ke Rumah Teman, 2 Pria Ngisab Sabu Bersama Perempuan

  • Oleh Naco
  • 23 April 2021 - 17:51 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Beni Fransisko S, Sigit Imani alias Sigit mengisab sabu bersama Winda Ramadhani alias Winda.

Menurut saksi polisi Agus, Beni membeli sabu kemudian membawanya ke kediaman Sigit di mana di situ juga ada Winda.

Saat diamankan menurut Agus mereka baru saja selesai mengisab barang haram itu, tidak berkutik saat pihak kepolisian menggerebek pesta sabu yang mereka lakukan.

"Sabu itu dibeli oleh Beni dengan harga Rp 500 ribu, dia beli sabu dengan seorang pengedar di Jalan Jenderal Sudirman Km 3 Sampit sekitar Bundaran Balanga," tegas saksi Agus yang memberikan keterangannya bersama rekannya Mukti.

Terdakwa ditangkap pada Kamis, 7 Januari 2021 pukul 21.00 WIB di Jalan Bromo Jalur II, Kelurahan Baamang Tengah, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur.

Barang bukti yang ditemukan yakni bong sabu, pipet kaca yang terdapat sabu, sepaket sabu dengan berat 0,41 gram, sendok dari potongan sedotan, sumbu pembakar sabu, 2 buah korek gas, dan sebuah ponsel.

Terdakwa diamankan pihak kepolisian Polsek Baamang yang mendapat informasi sedang menggunakan sabu. Saat di TKP ternyata benar di situ mereka pesta sabu

"Kalau Sigit warga saya dan Winda, kalau Beni saya tidak kenal, benar barang bukti itu yang ditemukan petugas kepolisian di TKP saat itu," kata Syair, saksi dari ketua RT. (NACO/B-6)

Berita Terbaru