Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ramadan, Polsek Seruyan Hilir Rutin Sterilisasi Tempat Ibadah

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 24 April 2021 - 20:41 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Dalam upaya melakukan pencegahan penularan Covid-19, maka personel Polsek Seruyan Hilir rutin melakukan sterilisasi di tempat ibadah.

Dalam melakukan sterilisasi dengan penyemprotan disinfektan, personel Polsek Seruyan Hilir dibantu warga dan takmir masjid dan musala.

Kapolsek Seruyan Hilir Ipda Fahroni mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu langka guna mencegah penyebaran wabah virus corona.

“Sterilisasi rutin kita lakukan di masjid maupun musala, apalagi di bulan ramadan masyarakat banyak melaksanakan kegiatan ibadah, sehingga sterilisasi sangat penting, termasuk penerapan protokol kesehatan,” ucapnya, Sabtu 24 April 2021.

Fahroni berharap langkah ini bisa meminimalisasi penyebaran Covid-19. Selain itu, di setiap sudut ruangan dan pintu masuk masjid maupun musala telah disiapkan hand sanitizer untuk masyarakat yang hendak melaksanakan ibadah.

“Mudah-mudahan kegiatan ini bisa mencegah penularan Covid-19, sehingga masyarakat merasa nyaman dan khusyuk dalam melaksanakan ibadah, namun tetap dengan protokol kesehatan,” tukasnya. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru