Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinas Perhubungan Kapuas Cek Feri Penyeberangan di Wilayah Kecamatan Selat

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 28 April 2021 - 16:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Kapuas bersama Satpolairud Polres Kapuas menyambangi sejumlah feri penyeberangan di wilayah Kecamatan Selat pada Rabu 28 April 2021.

Kegiatan itu bertujuan untuk sosialisasi penerapan protokol kesehata, dan pemeriksaan kapal feri penyeberangan dalam rangka persiapan menyambut Hari Raya Idul Fitri tahun 2021.

Dalam kegiatan ini diikuti oleh Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kapuas Vitrianson, Kasat Polairud Polres Kapuas AKP Waryono, dan personel lainnya.

"Ini juga untuk memastikan bahwa sudah dilaksanakanya protokol kesehatan sesuai anjuran satuan tugas Covid-19, sehingga mencegah terjadinya penyebaran Covid-19,” kata Vitrianson disela kegiatan.

Vitrianson juga mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Kapuas agar menerapkan protokol kesehatan, mengutamakan keselamatan, tidak membawa pulang penumpang ataupun barang melebihi kapasitas.


Kemudian, bagi nahkoda agar selalu menyediakan alat keselamatan di kapal penyebrangan, dan memperhatikan kondisi cuaca saat melakukan pelayaran.

“Serta bagi orang tua yang membawa anak-anak kecil di dalam kapal feri penyebrangan agar tetap menjaga dan mengawasi untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru