Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Selain Listrik Masyarakat Tehang dan Baroi Usulkan Pembangunan Internet

  • Oleh Donny Damara
  • 28 April 2021 - 18:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Saat melaksanakan reses di Kecamatan Manuhing Raya, Kabupaten Gunung Mas (Gumas) dan Kecamatan Petak Malai, Kabupaten Katingan, Ketua Komisi III DPRD Kalteng, Duwel Rawing begitu banyak menyerap aspirasi masyarakat setempat.

Selain mengusulkan pembangunan fasilitas listri masyarakat Desa Tehang, Kecamatan Manuhing Raya dan Desa Tumbang Baraoi, Kecamatan Petak Malai juga mengusulkan pembangunan jaringan internet.

"Pembangunan jaringan internet juga menjadi usulan masyarakat yang ada di desa itu, karena internet ini juga saya rasa penting di zaman sekarang," ucapnya, Rabu, 28 April 2021.

Menurutnya, internet merupakan salah satu faktor pendukung dalam pengembangan kulaitas SDM melalui informasi global, sebab berbagai informasi dapat di dapatkan melalui internet.

Disisi lain juga, hal yang menjadi pendukung utama dari jaringan internet yaitu harus ada fasilitas listrik, sehingga listrik perlu dibangun terlebih dahulu di daerah tersebut.

"Setiap usulan yang kita terima akan disampaikan kepada pemerintah, agar bisa segera ditindaklanjuti dan di realisasi, harapan kita pemerintah dapat memperhatikan hal ini," pungkasnya. (DONNY D/B-5)

Berita Terbaru