Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

2 Lagi Pasien Positif Covid-19 Meninggal Dunia di Barito Timur

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 28 April 2021 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Bidang Komunikasi Publik Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Barito Timur merilis data terbaru covid-19, Rabu, 28 April 2021. Dalam rilis tersebut terungkap 2 orang lagi pasien positif covid-19 meninggal dunia.

Selain itu, terjadi penambahan 1 kasus positif dari Kecamatan Dusun Timur serta terdapat 13 pasien sembuh yang merupakan warga Kecamatan Dusun Timur dan Karusen Janang.

"Yang meninggal dunia atas nama tuan M usia 79 tahun dari Desa Muru Duyung dan tuan K usia 55 tahun dari Tamiang Layang," ungkap Ketua Bidang Penanganan Kesehatan Satgas Covid-19, Jimmi WS Hutagalung.

Hingga hari ini, akumulasi positif covid-19 di Barito Timur mencapai 1.021 kasus, dengan rincian 980 orang telah sembuh, 25 orang masih dalam perawatan dan 16 orang meninggal dunia.

Sebaran 25 pasien yang masih dirawat berasal dari Kecamatan Dusun Timur 11 orang, Karusen Janang 4 orang, Benua Lima 3 orang, Dusun Tengah 2 orang, Paku 2 orang, Patangkep Tutui 2 dan Kecamatan Paju Epat 1 orang.

Pria yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan Barito Timur ini kembali mengingatkan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan selama bulan Ramadan, baik dalam aktivitas rutin sehari-hari maupun saat menjalankan ibadah Ramadhan.

"Kami juga mengimbau masyarakat menunda mudik lebaran demi menghindari penyebaran covid-19 yang lebih luas serta melindungi keluarga kita dari penularan virus tersebut,"  pesannya. (BOLE MALO/B-5) 

Berita Terbaru