Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

UPBU Kuala Pembuang Raih Penghargaan atas Capaian Realisasi Anggaran

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 29 April 2021 - 15:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Kementerian Keuangan Republik Indonesia melalui Direktorat Jendral  Perbendaharaan Kantor Wilayah Propinsi Kalimantan Tengah, memberikan Piagam  Penghargaan kepada Kantor Unit Penyelenggara Bandar Udara (UPBU) Kuala Pembuang.

Penghargaan diberikan atas pencapaian terbaik kedua  dengan capaian realisasi belanja modal sebesar 45,25 persen pada triwulan I Tahun 2021, untuk kategori pagu besar lingkup Kanwil Perbendaharaan Provinsi Kalteng.

Kepala Kantor UPBU Kuala Pembuang, Muhammad Hariddin menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diberikan, dan kiranya capaian yang diraih dapat menjadi motivasi seluruh jajaran untuk meningkatkan kinerja.

“Semoga penghargaan ini, menjadi pemacu dalam percepatan penyerapan anggaran yang efektif dan efisien sesuai dengan Program Kegiatan Satuan Kerja, “ ungkapnya, Kamis, 29 April 2021.

Selain itu, raihan penghargaan ini, diharapkan dapat memberikan inspirasi dan motivasi  bagi seluruh pegawai, untuk bekerja lebih produktif agar target-target yang telah di tetapkan dapat terlaksana dengan baik.

“Jadikan penghargaan ini, sebagai pemacu motivasi untuk terus meningkatkan kinerja, agar lebih optimal dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat,” harapnya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru