Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Desa Kalang Salurkan BLT DD untuk Warga Terdampak Covid-19

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 30 April 2021 - 14:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Pemerintah Desa Kalang, Kecamatan Batu Ampar, Kabupaten Seruyan, hari ini Jumat, 30 April 2021  melaksanakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa atau BLT-DD tahun 2021.

Kades Kalang, Puma mengatakan, jumlah keluarga penerima manfaat (KPM) BLT-DD tahun anggaran 2021 di Desa Kalang, adalah 90 Kepala Keluarga.

Besaran bantuan yang diterima Rp 300 ribu perbulan untuk masing-masing penerima manfaat dan yang sudah bisa dibayarkan yakni 4 bulan terhitung Januari hingga April 2021.

“Dengan penyaluran bantuan langsung tunai bersumber dari dana desa ini, kita harapkan bisa membantu warga yang  saat ini masih terdampak akibat pandemi Covid-19,” kata Puma.

Untuk itu, ia mengharapkan, keluarga penerima manfaat BLT-DD, dapat memanfaatkan sebaik mungkin bantuan yang disalurkan saat ini.

“Sebagaimana tujuan tujuan disalurkannya bantuan ini, semoga bisa dimanfaatkan dengan baik untuk membantu pemenuhan kebutuhan pada masa pandemi Covid-19 saat ini,” tandasnya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru