Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kaum Perempuan Diharapkan Berkontribusi untuk Kemajuan Kalteng

  • Oleh Donny Damara
  • 01 Mei 2021 - 17:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua TP PKK Kalteng, Ivo Sugianto Sabran mengharapkan kaum perempuan dapat berkontribusi untnuk kemajuan provinsi ini.

Dia mengatakan, perempuan merupakan sumber daya potensial yang apabila diberi kesempatan akan maju dan meningkatkan kualitasnya secara mandiri.

"Salah satu kontribusi yang bisa dilakukan yakni seperti menjadi guru bagi anak-anaknya, menjaga ketahanan keluarga, ikut menggerakan perekonomian di era digital, hingga turut mendukung penanganan pandemi covid-19," ujarnya, Sabtu, 1 Mei 2021.

Dia juga mengajak kaum perempuan supaya tidak berhenti belajar dan harus senantiasa meningkatkan wawasan, serta bersama-sama untuk peduli terhadap setiap permasalahan-permasalahan yang terjadi.

Selain itu, kaum perempuan di Kalteng juga harus bersatu padu, saling mendukung antara satu dengan yang lainnya demi kemajuan bersama, serta juga sekaligus membantu pemerintah dalam menyukseskan program pembangunan.

"Kita harus bisa bersama-sama bangkit dan bahu-membahu bersatu padu berperan serta dalam membangun Kalteng ini," tukasnya. (DONNY DAMARA/B-11)

Berita Terbaru