Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kantor Pertanahan Seruyan Berbagi Takjil Berbuka Kepada Masyarakat

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 06 Mei 2021 - 21:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Keluarga Besar Kantor Pertanahan Kabupaten Seruyan  berbagi takjil untuk berbuka puasa Ramadan 1442 hijriah,  kepada masyarakat di Kuala Pembuang.

 Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Seruyan Riduan mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dan keikhlasan untuk berbagi terhadap sesama di Bulan Suci Ramadan.

 “Paket takjil yang dibagikan diharapkan  dapat membantu umat muslim yang tengah menjalankan ibadah puasa,” jelasnya, Kamis, 6 Mei 2021.

 Ditambahkannya, sasaran dalam pembagian takjil ini,  adalah masyarakat pengguna jalan yang saat itu sedang melintas di depan lapangan Gagah Lurus Jalan Ahmad Yani Kuala Pembuang.

 “Mudah-mudahan kepedulian kecil, dalam kegiatan pembagian takjil ini, bisa bermanfaat untuk masyarakat,” harapnya.

Selain itu diharapkan dengan kegiatan ini dapat menumbuhkan kepedulian seluruh keluarga besar Kantor Pertanahan Seruyan untuk membantu sesama.

 “Dengan semangat kebersamaan, mari kita tingkatkan semangat kerja, dalam mendukung suksesnya program strategis bidang pertanahan, untuk memberikan  pelayanan prima kepada masyarakat,” tukasnya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru