Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Lahei Sosialisasikan Prokes Cegah Penyebaran Covid-19

  • Oleh Ramadani
  • 07 Mei 2021 - 20:35 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Polsek Lahei Jajaran Polres Barito Utara, Polda Kalteng menyosialisasikan dan mengedukasi masyarakat untuk patuh terhadap protokol kesehatan. 

Kapolsek Lahei, AKP Permadi mengatakan, sosialisasi itu sebagai upaya dalam menekan angka penyebaran covid-19 di Kabupaten Barito Utara, khususnya di wilayah Kecamatan Lahei dan Lahei Barat.

Permadi juga menyampaikan bahwa tujuan diadakannya edukasi ini adalah agar masyarakat di Kelurahan Lahei I dan Lahei II lebih meningkatkan disiplin diri dan keluarga terhadap kepatuhan protokol kesehatan di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing.

“Kegiatan yang kami laksanakan ini adalah menyambangi warga masyarakat kelurahan Lahei Idan Lahei II dor to dor secara masif, kemudian menyosialisasikan agar dapat mematuhi protokol kesehatan, 3M,” ujarnya, Jumat, 7 Mei 2021.

“Semoga dengan adanya sosialisasi ini dapat mencegah penyebaran covid-19 di wilayah hukum Polsek Lahei dan masyarakat dapat lebih memahami serta mengerti pentingnya penerapan protokol kesehatan,” imbuhnya.

Dia juga mengimbau masyarakat tetap mematuhi anjuran pemerintah baik mengenai Covid-19, larangan mudik dan sebagainya seperti stop pungli, antisipasi Karhutla, dan lainnya.(RAMADHANI/B-7)

Berita Terbaru