Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Luwu Utara Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Najwa Shihab Sindir Anggota DPR Bolos Rapat, Krisdayanti Minta Geser Foto

  • Oleh Teras.id
  • 09 Mei 2021 - 14:20 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Pembawa acara Najwa Shihab menyindir anggota DPR yang bolos di Rapat Paripurna yang berlangsung pada Kamis, 6 Mei 2021. Najwa yang saat ini masih dirawat di rumah sakit karena gangguan usus itu mengunggah artikel media online berjudul Jelang Lebaran, 264 Anggota DPR Bolos Rapat Paripurna

"Kalau lagi opname di rumah sakit terus aku posting ini, kira-kira efeknya menaikkan imunitas atau asam lambung Mohon petunjuk dedek-dedek @dprmusikal @andovidalopez @jovialdalopez," tulis Najwa di Instagram pada Jumat, 7 Mei 2021.

Perempuan 43 tahun ini menandai akun YouTuber kakak beradik Andovi da Lopez dan Jovial da Lopez. Keduanya tergabung dalam SkinnyIndonesian24 dan baru merilis drama musikal berjudul DPR - Musikal pada Minggu, 2 Mei 2021. Drama musikal yang isinya mengkritik kinerja DPR itu telah disaksikan lebih dari 3,9 juta kali dan berada di peringkat kelima trending YouTube Indonesia.

Pada akhir unggahannya, Najwa Shihab menambahkan informasi yang disampaikan oleh Wakil Ketua DPR RI terkait kejadian tersebut. "Wakil Ketua DPR RI yang memimpin rapat itu, Muhaimin Iskandar, menyebut hanya 311 anggota dewan yang hadir dari jumlah seluruh anggota DPR yakni 575 orang. Sementara itu, hanya 65 orang yang hadir secara fisik di kompleks parlemen," tulisnya.

Andovi dan Jovial merespons unggahan Najwa di kolom komentar. "Waduh. @dprmusikal," tulis Andovi. "Positif thinking aja Mba Nana. Mungkin lagi nobar @dprmusikal," tulis Jovial.

Dari sekian banyak komentar lain pada unggahan Najwa tadi, ternyata Krisdayanti turut menanggapi. Krisdayanti yang kini menjadi anggota DPR dari fraksi PDI Perjuangan melayangkan protes kepada Najwa karena dirinya tak terlihat di foto tersebut.

Krisdayanti datang di rapat paripurna pada Kamis, 6 Mei 2021. Hal ini terlihat dari sejumlah unggahan dia di Instagram. Istri Raul Lemos itu mengenakan batik merah dan masker berwarna senada. 

"Yah, geser sedikit dong fotonya Nana aku enggak kefoto. GWS ya Nana sayang," tulis Krisdayanti. Najwa langsung menaggapi protes Krisdayanti itu dengan santai. "Mimi selalu rajin. Politisi perempuan memang beda," tulis Najwa Shihab.

TERAS.ID

Berita Terbaru