Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Kalteng Harap Pelantikan Pj Sekda Kotim Bisa Percepat Penyusunan RPJMD

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 10 Mei 2021 - 18:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sekda Kalteng, Fahrizal Fitri berharap pelantikan Pj Sekda Kotawaringin Timur(Kotim) dapat mempercepat penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD).

"Saya berharap dengan Pelantikan PJ. Sekretaris Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur yang baru ini, selain bisa membantu tugas Kepala Daerah, juga bisa segera menyusun RPJMD," kata Fahrizal Fitri dalam keterangan tertulisnya, Senin, 10 Mei 2021.

Menurutnya hal itu penting karena RPJMD merupakan haluan dalam rangka melaksanakan pemerintahan untuk mewujudkan visi misi bupati terpilih.

Fahrizal juga berharap PJ Sekda Kotawaringin Timur yang baru bisa melakukan koordinasi dengan seluruh perangkat daerah dalam rangka menjalankan anggaran dan menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Kotawaringin Timur.

Fahrizal Fitri menjelaskan pelantikan tersebut dilakukan dengan adanya pertimbangannya karena Pejabat Sekda Kabupaten Kotawaringin Timur sebelumnya memiliki tugas yang cukup padat di Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalteng.

“Sehingga lebih efektifnya kita tugaskan pejabat dari lingkungan Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur sebagai sekretaris daerah," tandasnya. (HERMAWAN DP/B-6)

Berita Terbaru