Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolda Kalteng Pantau Pengamanan Lebaran di Seruyan Secara Virtual

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 13 Mei 2021 - 17:21 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Kapolda Kalteng Irjen Dedi Prasetyo memantau pelaksanaan pengamanan lebaran di Kabupaten Seruyan dengan menggelar zoom meeting pengamanan Operasi Ketupat Telabang 202, Kamis 13 mei 2021.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono bersama unsur terkait mengikuti zoom meeting bersama Kapolda Kalteng di Pos Terpadu Pengamanan Lebaran Gagah Lurus Kuala Pembuang.

Kapolres menyampaikan pelaksanaan pengamanan Hari Raya Idul Fitri di Seruyan berjalan lancar dan situasi kamtibmas aman dan kondusif.

Kapolda Kalteng meminta agar seluruh personel yang bertugas bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Tetap tegas dalam pelaksanaan tugas, namun harus dibarengi dengan sikap humanis,” ungkapnya. Diminta kepada seluruh petugas tetap mengutamakan protokol kesehatan, tetap waspada untuk antisipasi karhutla, termasuk mempersiapkan seluruh peralatan dan komponen yang terlibat.

“Terima kasih kepada seluruh instansi yang terlibat dalam kegiatan pengamanan lebaran, laksanakan tugas dengan penuh semangat dan ikhlas, serta tetap jaga keberamaan dan sinergitas dalam bertugas,” tandasnya. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru