Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Luwu Timur Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pria 24 Tahun di Sampit Ditemukan Tewas Bunuh Diri

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 16 Mei 2021 - 09:32 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang pria berumur 24 tahun, warga Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) ditemukan tewas diduga bunuh diri di rumahnya. 

"Korban diketahui melakukan aksi tersebut oleh keluarganya," ujar Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kapolsek Ketapang AKP Samsul Bahri, 16 Mei 2021. 

Belum diketahui persis penyebab korban nekat mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri. Namun diduga kuat terjadi permasalahan rumah tangga. 

Sedangkan dalam kejadian tersebut, keluarganya tidak melaporkan kepada aparat kepolisian, dan tidak bersedia dilakukan visum. Karena sudah merelakan kepergian korban dengan cara tersebut. 

Sementara, aksi bunuh diri tersebut terjadi pada saat korban menghubungi istrinya menggunakan ponsel temannya. Saat itu, dirinya mengatakan bahwa ia hendak gantung diri. Mendengar hal tersebut, sang istri menghubungi keluarganya agar dapat melihat keadaan suaminya tersebut. 

Setelah itu keluarga korban langsung pergi ke rumahnya. Dan ternyata benar, korban sudah ditemukan dalam keadaan bunuh diri di pintu kamarnya. 

"Mereka yang melakukan evakuasi, dan tidak melaporkan kepada aparat kepolisian. Serta membuat surat pernyataan tidak bersedia di visum," terang Samsul. (MUHAMMAD HAMIM/B-5) 

Berita Terbaru