Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kodim Muara Teweh Adakan Vaksinasi Covid-19 untuk Purnawirawan dan Warakawuri

  • Oleh Ramadani
  • 18 Mei 2021 - 19:06 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Sebagai bagian dari upaya bersama untuk mengakhiri wabah virus Covid-19 di Indonesia yang telah berlangsung satu tahun lamanya, maka Kodim 1013 Muara Teweh mengadakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 untuk purnawirawan dan warakawuri tahap pertama.

Pasi Opsdim 1013 Muara Teweh Kapten Inf Trio Pramono mengatakan kegiatan ini untuk membantu pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Barito Utara.

“Selain itu mempercepat program vaksinasi untuk kebutuhan Purnawirawan dan Warakawuri yang rentan terhadap penularan,” katanya.

Pihaknya akan memaksimalkan kegiatan vaksinasi ini agar seluruh purnawirawan dan warakawuri di wilayah Kodim 1013 Muara Teweh khususnya wilayah Kabupaten Barito Utara semuanya sudah melaksanakan vaksinasi Covid-19.

Dalam vaksinasi bagi purnawirawan dan warakawuri ini telah didata dan dilakukan pemeriksaan Kesehatan awal sebanyak 33 orang, namun hanya 20 orang saja yang dapat divaksin.

“Sebanyak 13 orang yang tidak dapat divaksin dikarenakan memiliki hasil pemeriksaan Kesehatan seperti gula darah yang tinggi, kolesterol yang tinggi, hipertensi, memiliki Riwayat jantung, dan beberapa faktor lainnya,” jelasnya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru