Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Penumpang Travel Masuk Palangka Raya Dirapid Antigen, Ini Hasilnya

  • Oleh Hendri
  • 21 Mei 2021 - 07:45 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Satgas Covid-19 melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap pengendara dan penumpang travel yang hendak masuk Palangka Raya.

Pemeriksaan kesehatan tersebut dilakukan dengan cara langsung rapid antigen di lokasi. Pemeriksaan kali ini digelar di Kelurahan Kalampangan, Kecamatan Sebangau, Kamis, 20 Mei 2021.

"Hari ini penumpang travel dari Banjarmasin kita lakukan rapid antigen. Dari semua yang diperiksa hasilnya negatif. Artinya pendatang ini aman," kata Ketua Harian Satgas Covid-19 Palangka Raya, Emi Abriyani.

Emi mengatakan, meskipun tidak dilakukan pembatasan pada jalur masuk, namun pengetatan protokol kesehatan tetap dilaksanakan.

"Salah satunya dari kegiatan yustisi yang rutin kita laksanakan supaya masyarakat tetap ingat dan selalu disiplin menerapkan prokes," ujarnya.

Ia tidak ingin terjadi lonjakan kasus Covid-19 di wilayah setempat. Apalagi saat ini sudah masuk zona dengan tingkat penyebaran rendah. Bahkan beberapa kelurahan sudah berstatus zona hijau dan zona kuning saja. (HENDRI/B-7)

Berita Terbaru