Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polisi terus Awasi Prokes Resepsi Pernikahan

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 23 Mei 2021 - 10:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Polisi terus mengawasi prokes pada acara resepsi pernikahan. Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Menteng Aipda Toha melakukan pengawasan dan pengecekan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 pada acara kegiatan resepsi pernikahan warga binaannya di Jalan Samudin Aman IVB, Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya.

Aipda Toha bersama petugas PPKM skala mikro Kelurahan Menteng melakukan pengawasan dan imbauan di resepsi pernikahan warga tersebut.

"Panitia kegiatan sudah menyiapkan segala perlengkapan Prokes Covid-19 guna mendukung pemerintah untuk menghentikan penyebaran Covid-19,"  kata Toha, Minggu.

Toha juga menyampaikan kepada pihak keluarga yang melaksanakan acara pernikahan maupun undangan agar selalu mematuhi 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan menjauhi kerumunan serta mengurangi mobilitas.

Untuk diketahui kata Toha, hingga saat ini sosialisasi terkait Prokes guna menghentikan penyebaran Virus Corona Disease 19 terus digaungkan oleh Polda Kalimantan Tengah dan seluruh jajarannya.

"Semoga dengan terus mengingatkan warga dalam hal menerapkan Prokes Covid-19, Kalteng khususnya Palangka Raya penyebaran virus corona dapat diatasi," pungkasnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-5)

Berita Terbaru