Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sudah Tak Layak Digunakan, Babinsa Pangkut Bersama Warga Merenovasi Gedung TK

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 25 Mei 2021 - 15:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Babinsa Kelurahan Pangkut Koramil 1014 -04/Arut Utara (Aruta), bersama dengan warga gotong royong melaksanakan kegiatan Karya Bakti, membantu pembongkaran sekaligus merenovasi bangunan sekolah TK yang sudah tidak layak digunakan.

Koramil 1014 -04/Aruta sebagai satuan kewilayahan yang selalu berhubungan dengan masyarakat membantu dan memberikan dukungan, melalui Karya Bakti untuk mendukung proses pembangunan infrastruktur dan fasilitas umum masyarakat.

"Gedung TK yang ada di Pangkut ini sudah saatnya direnovasi, demi keamanan dan kenyamanan proses belajar mengajar," kata Sertu Widodo saat dikonfirmasi, Selasa, 25 Mei 2021.

Lanjutnya, ia mengungkapkan bahwa pembongkaran gedung TK yang dilakukan secara gotong royong,  juga bertujuan untuk membangun budaya gotong royong,  menjalin silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan serta sebagai sarana komunikasi sosial (Komsos).

Serda Giga yang turut serta dalam pembongkaran gedung TK juga mengatakan, dengan kegiatan Karya Bakti ini dapat meningkatkan rasa peduli, serta saling tolong - menolong diantara sesama masyarakat.

"Kegiatan ini juga dapat menjalin hubungan yang harmonis dan Komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat Desa Binaan saya, sehingga sasaran tugas pokok Binter bisa tercapai sesuai harapan," pungkasnya. (DANANG/B-7)

Berita Terbaru