Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Babinsa Koramil Kapuas Timur Dampingi Purnawirawan TNI dan Warakawuri Jalani Vaksinasi

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 25 Mei 2021 - 18:15 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Babinsa Koramil 03 Kapuas Timur, Serka Suhendro mendampingi sejumlah Purnawirawan TNI AD dan Warakawuri, serta petugas layanan publik hingga lansia di Kecamatan Kapuas Timur yang menjalani vaksinasi covid-19, Selasa, 25 Mei 2021.

Suhendro mengatakan sebelum mendapatkan vaksin, mereka harus melalui proses pemeriksaan data, skrining kesehatan atau pemeriksaan singkat. Selanjutnya, yang lolos akan mendapatkan vaksin covid-19.

"Kegiatan ini adalah wujud kepedulian kami terhadap para senior. Kami berharap setelah mendapatkan suntikan vaksin purnawirawan ini tetap menjalankan protokol kesehatan dengan ketat," kata Suhendro seusai kegiatan.

Mengingat, lanjut dia penerapan protokol kesehatan sangat penting dilakukan agar meminimalisir penularan covid-19. Terlebih ketika sedang beraktivitas di luar rumah.

Usai mendapatkan suntikan vaksinasi, para Purnawirawan harus menjalani observasi selama 30 menit sebelum diperbolehkan pulang dan meninggalkan tempat kegiatan.

"Kita berikan pendampingan ini sampai dengan berakhirnya kegiatan. Juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan agar kegiatan dapat berjalan dengan lancar," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru