Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Seruyan Hadiri Penyaluran BLT-DD Desa Pematang Panjang

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 27 Mei 2021 - 17:31 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Wakil Bupati Seruyan, Iswanti menghadiri penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa atau BLT-DD di Desa Pematang Panjang, Kecamatan Seruyan Hilir Timur, Kamis 27 Mei 2021.

Pada kesempatan ini Iswanti berharap penyaluran dana yang diperuntukan untuk warga terdampak Covid-19 di Desa Pematang ematang Panjang bisa terlaksana dan berjalan dengan lancar.

Kemudian kepada seluruh Keluarga Penerima Manfaat (KPM) BLT DD diharapkan bisa memanfaatkan bantuan yang diterima dengan sebaik mungkin.

“Sebagaimana harapan kita bersama, mudah-mudahan bantuan yang hari ini disalurkan, dapat di pergunakan dengan baik dan bermanfaat,” ucapnya.

Ia meminta kepada Pemerintah Desa Pematang Panjang, agar terus memberikan sosialisasi dan edukasi kepada warga tentang upaya pencegahan Covid-19.

“Terus berikan sosialisasi tentang pentingnya protokol kesehatan, karena peran seluruh masyarakat sangatlah penting untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19,” ungkapnya.

Iswanti menambahkan masyarakat wajib disiplin memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru