Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

2 Hari Hilang, Bocah di Telaga Antang Ditemukan Tewas di Sungai

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 04 Juni 2021 - 15:27 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang bocah berumur 2 tahun, ditemukan tewas di Sungai Mentaya, Kecamatan Telaga Antang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), setelah 2 hari hilang.

Korban ditemukan tewas pada Jumat, 04 Juni 2021, sekitar pukul 06.00 WIB. Sedangkan korban diketahui hilang pada Rabu, 2 Juni 2021 sekitar pukul 16.00 WIB. 

"Anak yang sempat dilaporkan hilang 2 hari lalu, sekarang sudah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia," ujar Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin. 

Sementara, korban ditemukan tewas pada saay salah seorang pekerja perusahaan menghitung kayu mekanis di DAS Sungai Mentaya. Saat itu dirinya melihat seoranh jasad anak-anak yang tersangkut di kayu mekanis. 

Melihat hal tersebut, dirinyapun memberitahu kepada temannya dan dilaporkan ke Pos Polisi Tumbang Sangai. Hingga dilakukan evakuasi, dan setelah diperiksa, ternyata jasad tersebut merupakan anak yang sebelumnya hilang. 

Saat ini, korban sudah dibawa ke rumah keluarganya. Untuk segera dimakamkan. Dan keluarga korban sendiri menerima kepergian anaknya tersebut. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru