Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Danramil Montallat Ingatkan Anggota Jaga Kesehatan

  • Oleh Ramadani
  • 07 Juni 2021 - 22:00 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Danramil 1013-01 Montallat, Kapten Kav Sarna memberikan pengarahan kepada anggotanya pada pelaksanaan apel di halaman Makoramil, Senin, 7 Juni 2021.

Pelaksanaan apel dilanjutkan dengan kegiatan Jam Komandan Koramil. Hal ini bertujuan untuk menyampaikan informasi, pengecekan dan penekanan kepada para anggota agar dalam pelaksanaan tugas dapat dijalankan dengan penuh rasa tanggung jawab.

Adapun yang disampaikan Danramil Kapten Kav Sarna adalah semua anggota harus menjaga kesehatan dalam melaksanakan aktifitas baik dinas maupun aktivitas di rumah di masa adaptasi kebiasaan baru, di tengah pandemi Covid-19.

Para Babinsa harus bersinergi dan bekerja sama dengan instansi terkait, seperti Bhabinkamtibmas, kepala desa, perangkatnya dan mitra-mitra karib yang ada di wilayah.

“Itu agar apabila ada sesuatu kejadian ataupun masalah, dapat segera ditangani dan diselesaikan,” kata Danramil.

“Dalam melaksanakan kegiatannya juga, saya berharap seluruh anggota tetap mengedepankan protokol kesehatan, untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19. Kemudian, selalu memberikan edukasi kepada masyarakat di wilayah binaannya,” tukasnya.(RAMADHANI/B-7)

Berita Terbaru