Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Kalteng Minta Kepala Sekolah Ajak Wali Murid Vaksinasi

  • Oleh Nopri
  • 12 Juni 2021 - 17:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H Sugianto Sabran meminta kepala sekolah untuk mengajak orang tua/wali murid ikut vaksinasi Covid-19, Sabtu 12 Juni 2021.

"Saya meminta bantuan kepala sekolah menggunakan instrumen yang ada, di sekolah-sekolah agar membawa orang tua wali murid seperti kakek, neneknya untuk melakukan vaksinasi," katanya.

Setiap sekolah harus memberikan sosialisasi dan pemahaman kepada seluruh orang tua/wali murid betapa pentingnya vaksinasi untuk kesehatan dimasa pandemi Covid-19 ini.

"Berikan pemahaman kepada mereka bahwa vaksin itu tidak menakutkan. Saya berharap melalui sosialisasi dan edukasi ini mereka tidak terpengaruh dengan kabar yang banyak beredar terkait vaksinasi ini," jelasnya.

Dia menuturkan target vaksinasi saat ini harus segera dituntaskan. Agar angka pasien positif Covid-19 di Provinsi Kalteng dapat ditekan.

"Dukungan dari semua pihak termasuk masyarakat sangat-sangat diperlukan upaya percepatan pencapaian target vaksinasi massal ini segara tercapai," tutupnya. (NOPRI/B-5)

Berita Terbaru