Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gali Potensi Daerah, Kantor Bea Cukai Sampit Kunjungi Seruyan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 16 Juni 2021 - 14:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Untuk menggali berbagai potensi daerah, maka Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea Cukai Sampit mengunjungi Kabupaten Seruyan.

Kunjungan ini di pimpin Kepala Kantor Bea Cukai Sampit, Indasah dengan langsung melakukan pertemuan bersama Bupati Seruyan Yulhaidir, Rabu 16 Juni 2021.

Dalam bertemuan ini Yulhaidir didampingi Sekda Seruyan Djainuddin Noor, Kepala DPMPTSP Agung Setiawan, Kepala Dinas Perikanan  Abuhasan Asari dan Kepala Bapenda Seruyan Sukardi.

“Kunjungan ini dalam rangka berdiskusi tentang potensi Seruyan mulai mata pencarian mayoritas penduduk, komoditi apa saja yang sudah diekspor dan melalui pelabuhan mana,” kata Kepala Kantor Bea Cukai Sampit, Indasah.

Selain itu turut dikupas berbagai kendala dan  peluang potensi produk lain yang dapat diekspor, serta perkembangan produk unggulan daerah di Seruyan.

Yulhaidir menyambut baik adanya kunjungan ini, sebagai langkah untuk saling bertukar informasi terkait potensi daerah dan yang berkaitan dengan tugas Kantor Bea Cukai Sampit.

Kemudian setelah  berdiskusi bersama Bupati Seruyan, rombongan mengunjungi Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Perindustrian dan Perdagangan dan Pelabuhan Laut Teluk Segintung. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru