Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wing Air Beroperasi Juli 2021 di Bandara Haji Muhammad Sidik

  • Oleh Ramadani
  • 19 Juni 2021 - 20:31 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Pemerintah Kabupaten Barito Utara terus berupaya untuk mengembangkan Bandara Haji Muhammad Sidik. Begitu pula dengan penerbangannya.

Upaya dari pemerintah ini tak sia-sia. Mulai Juli 2021 nanti salah satu armada penerbangan yakni Wing Air akan beroperasi di Bandara Haji Muhammad Sidik.

Kepala Dinas Perhubungan Barito Utara, Fery Kusmiadi, Sabtu 19 Juni 2021 membenarkan pada Juli 2021 salah satu armada penerbangan yakni Wing Air akan mulai beroperasi di Bandara haji Muhammad Sidik.

Rute penerbangan, Muara Teweh – Banjarmasin, Muara Teweh – Jakarta, Muara Teweh – Surabaya, Muara Teweh – Balikpapan, dan Banjarmasin Muara Teweh.

“Jadi pesawat ini nantinya hanya beroperasi tiga kali dalam seminggu yakni pada Senin rabu dan Jumat,” ujarnya.

Fery mengharapkan dengan telah meningkatnya penerbangan di Bandara Haji Muhammad Sidik akan mempermudah masyarakat maupun pemerintah untuk bepergian, baik dinas maupun lainnya.

“Kami mengharapkan dengan peningkatan penerbangan ini juga dapat berdampak positif bagi pembangunan dan perekonomian di wilayah Bumi Iya Mulik Bengkang Turan,” ucapnya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru