Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Begini Cara Ikut Program Kampus Mengajar

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 21 Juni 2021 - 17:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) membuka gelombang kedua untuk program kampus mengajar sejak 11 - 30 Juni 2021.

Analis Pelaksanaan Kurikulum Direktorat Sekolah Dasar, Kemendikbud-Ristek, Nastiyawati menyampaikan untuk mengikuti program tersebut langkah awal yang perlu dilakukan adalah mendaftar di laman web Kampus Merdeka.

Halaman tersebut dapat diakses melalui url https://kampusmerdeka.kemdikbud.go.id/web/kampusmengajar2021 . Setelah mendaftar nantinya akan ada tim yang melakukan seleksi.

“Jika ingin lihat lihat infonya silahkan follow instagramnya di @kampusmengajar,” tutur Nastiyawati saat di Palangka Raya, Senin 21 Juni 2021.

Ia menjelaskan untuk gelombang kedua ini sedikit berbeda dengan pada priode pertama. Pada gelombang kedua akan dilaksanakan untuk jenjang Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Selain itu, untuk masa tugas mahasiswa juga lebih panjang, sebelumnya pada gelompang pertama hanya selama kurang lebih tiga bulan pada gelombang kedua ini program berjalan selama satu semester atau enam bulan. (HERMAWAN DP/B-11)

Berita Terbaru