Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bangli Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Siswa SMKN 1 Kuala Kapuas Terima Sertifikat Magang dari Diskominfo

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 25 Juni 2021 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Delapan siswa-siswi magang jurusan Multimedia dari Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Kuala Kapuas telah menyelesaikan
kegiatan magangnya pada Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Kapuas.

Selesainya kegiatan magang yang dilakukan selama 4 bulan tersebut, ditandai dengan penyerahan sertifikat oleh Kadis Kominfo Kapuas, Junaidi kepada perwakilan siswa magang Ryandy Rhamadhany pada Jumat 25 Juni 2021.

Junaidi menyampaikan ucapan terima kasih kepada para siswa/siswi dari SMKN 1 Kuala Kapuas yang telah melaksanakan magang pada Diskominfo Kapuas.

“Saya harap setelah usainya kegiatan magang ini, kemampuan mereka semakin meningkat dan mereka dapat mengimplementasikan ilmunya dikehidupan sehari-hari,” harapnya.

Sehingga, lanjut dia semakin banyak Sumber Daya Manusia (SDM) di Kabupaten Kapuas yang berkompeten di bidangnya masing-masing.

Sementara itu, salah satu siswa magang, Ryandy Rhamadhany menyampaikan banyak terima kasih akan pengalaman yang diberikan selama program magang tersebut.

“Pengalaman dan ilmu yang didapat selama magang ini akan menjadi bekal kami dalam menimba ilmu untuk langkah selanjutnya. Untuk itu sekali lagi kami ucapkan terima kasih atas keramahan yang telah diberikan,” ucapnya.

Adapun delapan siswa/siswi SMKN 1 Kuala Kapuas yang melakukan magang pada Dinas Kominfo Kapuas diantaranya Ryandy Rhamadhany, Angga Ferdiansyah, Desya Eri Amanda, Yunike Revalina, Muhammad Kamil, Arifin, I Ketut Agus Budi Arte dan Akhmad Arya Azhar. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru