Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Begini Pesan Kapolres Barito Utara untuk Personel Dalam Menjalankan Tugas

  • Oleh Ramadani
  • 28 Juni 2021 - 20:35 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Personel Polres Barito Utara melaksanakan apel rutin untuk mengecek kesiapan dan kedisiplinan anggota di halaman Polres Barito Utara, Senin, 28 Juni 2021.

Apel ini dipimpin langsung oleh Kapolres Barito Utara, AKBP Dodo Hendro Kusuma. Dalam kegiatan tersebut, Kapolres mengingatkan selalu menjaga kesehatan dan menekankan kedisiplinan anggota dalam menjalankan tugas sehari-hari.

Selain itu, dia juga berpesan kepada anggota agar tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam menekan penyebaran covid-19.

“Kepada seluruh personel polres yang hadir dalam apel ini, saya selalu berpesan agar seluruh anggota dapat menjaga kesehatan dan tetap menjaga stamina tubuh. Bukan hanya itu, selama menjalankan tugas sehari-hari,” ujarnya.

Dia juga berpesan agar seluruh personel dapat menyosialisasikan mengenai penerapan protokol kesehatan serta pola hidup sehat kepada seluruh warga, termasuk berkaitan dengan pentingnya vaksinasi Covid-19.

“Anggota Polri juga diharapkan dapat siap siaga dalam keadaan apapun, untuk menjaga Kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polres Barito Utara,” pungkasnya. (RAMADHANI/B-7)

Berita Terbaru