Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

INKAI Palangka Raya Targetkan Emas di KOSN SD dan SMP Karate Tingkat Provinsi

  • Oleh Testi Priscilla
  • 01 Juli 2021 - 16:45 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Institut Karate-Do Indonesia atau INKAI Kota Palangka Raya menargetkan medali emas di ajang Kompetisi Olahraga Siswa Nasional Sekolah Dasar atau KOSN-SD serta SMP Karate tingkat Provinsi Kalimantan Tengah mendatang.

Pelatih sekaligus Sekretaris Umum INKAI Kota Palangka Raya, Jeffriko Seran mengatakan bahwa para pengurus INKAI telah melakukan koordinasi terkait target yang akan dicapai ini.

"Dengan pertemuan dan silaturahmi serta laporan Ketua Forki Kota Palangka Raya, HM Rasidi kepada Ketua Koni Kota Palangka Raya, Karohe beberapa waktu lalu kami anggap sebagai bentuk koordinasi kita," kata Jeffriko kepada Borneonews pada Kamis, 1 Juli 2021.

Selain itu, lanjut Jeffriko, hasil seleksi KOSN Tingkat Kota Palangka Raya serta pembinaan para atlet karate juga menurutnya akan selalu dilakukan INKAI Kota Palangka Raya.

"Paling banyak yang lolos untuk mewakili KOSN SD Putra dan Putri serta SMP Putra dan Putri," terang Jeffriko lagi.

Sekretaris Umum INKAI Kota Palangka Raya ini juga menyampaikan bahwa atlet INKAI Kota Palangka Raya saat ini sedang fokus latihan intensif mempersiapkan untuk bertanding di tingkat Provinsi bahkan Nasional nanti.

"Perjuangan ini untuk membawa nama baik Kota Palangka Raya, maka harapannya kedepan para atlet Karate kita bisa meraih prestasi terbaiknya dan mendapatkan dukungan penuh dari pihak-pihak terkait," harapnya.

INKAI sendiri merupakan salah satu perguruan karate tertua dan terbanyak di Indonesia yang telah memiliki nama besar dan atlet berprestasi dalam berbagai even baik skala Nasional maupun Internasional. (TESTI PRISCILLA/B-5)

Berita Terbaru