Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

52 Anggota Polres Kotim Naik Pangkat

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 02 Juli 2021 - 15:35 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sebanyak 52 orang anggota Polres Kotawaringin Timur (Kotim) naik pangkat. Beberapa diantaranya perwira dan juga brigadir, yang dilaksanakan di halaman mapolres. 

"Yang naik pangkat pada korp raport terdiri dari 1 orang perwira pertama, dan 51 orang brigadir. Selain itu juga ada 2 anggota Batalyon B Sat Brimob Polda Kalteng, yang juga mengikuti kenaikan pangkat di Polres Kotim ini," ujar Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, Jumat, 2 Juli 2021. 

Kenaikan pangkat yang diberikan tersebut merupakan suatu penghargaan dari penilaian kinerja dan tingkah laku yang baik dalam menjalankan tugas. Dirinyapun meminta agar hal tersebut menjadi perhatian seluruh anggota. Guna memperbaiki diri, dan selalu meningkatkan etos kerja. 

"Kenaikan pangkat bukan merupakan suatu hak, melainkan suatu penghargaan dari penilaian yang baik," kata Jakin. 

Dirinyapun mengucapkan selamat kepada para personel yang naik pangkat setingkat lebih tinggi. Dan meminta agar menjadikan penghargaan tersebut sebagai upaya untuk meningkatkan kinerja, terutama dalam melayani masyarakat. 

"Berikan dedikasi anda sebagai anggota polri untuk masyarakat. Selalu semangat berkerja dan terus berupaya untuk menjadi yang lebih baik," harap Jakin. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru