Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

456 Personel Polda Kalteng Naik Pangkat

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 02 Juli 2021 - 22:06 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sebanyak 456 personel Polda Kalteng dan Polres jajaran naik pangkat setingkat lebih tinggi. 

Kapolda Kalteng Irjen Dedi Prasetyo memimpin langsung apel korp raport tersebut di Lapangan Barigas Mapolda Kalteng dan diikuti seluruh polres jajaran, Jumat 2 Juli 2021.

Upacara kenaikan pangkat itu terdiri dari perwira, bintara dan tamtama periode 1 Juli 2021. Kapolda mengatakan personel Polda Kalteng yang dinaikan pangkatnya setingkat lebih tinggi sebanyak 127 orang.

"Sedangkan personel Polri di kesatuan wilayah sebanyak 329 personel yang kenaikan pangkatnya dipimpin langsung oleh Kapolres masing-masing," kata Kapolda dalam sambutannya.

Berikut kenaikan pangkat yakni terdiri dari AKP ke KOMPOL sebanyak 2 pers,  IPTU ke AKP sebanyak 4 pers, IPDA ke IPTU sebanyak 10 pers, AIPDA ke AIPTU sebanyak 82 pers, BRIPKA ke AIPDA sebanyak 138 pers, BRIGPOL ke BRIPKA sebanyak 115 pers.

Selanjutnya, BRIPTU ke BRIGPOL sebanyak 68 pers, BRIPDA ke BRIPTU sebanyak 6 pers, BHARATU ke  BHARAKA sebanyak 29 pers dan BHARADA ke BHARATU sebanyak 2 pers. 

"Selamat bagi insan Bhayangkara yang mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi. Jadikan hal ini penyemangat dan motivasi dalam bekerja melayani masyarakat," pungkasnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-6)

Berita Terbaru