Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakapolda Apresiasi Kinerja Pemprov Kalteng Raih Opini Wajar Tanpa Pengecualian

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 06 Juli 2021 - 03:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakapolda Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi mengapresiasi atas kinerja Pemprov Kalteng yang telah meraih status Opini Wajar Tanpa Pengecualian dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI selama 7 kali berturut-turut yakni sejak 2014-2020.

Hal tersebut diungkapkan Wakapolda saat menghadiri rapat paripurna ke-5 masa persidangan kedua 2021 secara virtual di ruang kerjanya, Senin, 5 Juli 2021.

Rapat paripurna kali ini membahas rancangan peraturan daerah Provinsi Kalimantan Tengah tentang pertanggungjawaban pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2020.

Dalam kesempatan itu, Wakapolda menyampaikan apresiasi tersebut. "Kami sangat mengapresiasi pencapaian yang di peroleh pemerintah daerah dan instansi terkait yang telah bekerja serta fokus dalam penanganan covid-19, percepatan vaksinasi, pengembangan UMKM, pembangunan bidang infrastruktur seperti pendidikan, fasilitas kesehatan dan ekonomi secara luas di Provinsi Kalimantan Tengah," kata Wakapolda. 

Ida menegaskan, kehadirannya dalam rapat paripurna yang diikuti secara virtual ini sebagai bentuk implementasi transformasi pengawasan menuju Polri yang Presisi, sehingga tercipta sinergisitas yang baik dengan stakeholder terkait dalam menjalankan tugas kedepannya. 

Untuk diketahui, hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Gubernur Kalteng H Edy Pratowo, Wakil Ketua DPRD, Kasrem 102 Panju Panjung, Wakajati dan sejumlah pejabat lainnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-7)

Berita Terbaru