Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pekerjaan Proyek Multiyear Simpang Baruta Sudah 100 Persen

  • Oleh Donny Damara
  • 06 Juli 2021 - 17:11 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota DPRD Kalteng, Tommy Irawan mengatakan pengerjaan proyek multiyear tahun anggaran 2020 di Simpang Baruta, menuju Bukit Jaya, Kecamatan Bulik Timur, Kabupaten Lamandau sudah berjalan 100 persen.

Kondisi ini diketahui pada saat dia melakukan peninjauan dalam rangka monitoring ruas jalan yang masuk proyek multiyear tahap II di wilayah tersebut beberapa waktu lalu.

"Namun proyek multiyear itu masih memerlukan peningkatan. Kalau dari segi pengerjaan sudah berjalan 100 persen," tutur Anggota Komisi IV ini, Selasa, 6 Juli 2021.

Dia mengungkapkan tahun ini rencananya pembangunan jalan di wilayah tersebut akan dilanjutkan kembali penanganan dibeberapa ruas jalan.

Sebab di wilayah Kabupaten Lamandau sendiri masih banyak jalan yang perlu ditingkatkan dan di perhatikan, sehingga hal itu nantinya bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar.

"Kita berharap pembangunan infrastruktur di Kalteng ini bisa terus digencarkan secara merata, sehingga kedepan akan memberikan dampak positif bagi perekonomian serta kesejahteraan masyarakat," pungkasnya. (DONNY D/B-6)

Berita Terbaru