Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Seruyan Hadiri Sosialisasi Bantuan Stimulan Rumah Swadaya di Tumbang Manjul

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 07 Juli 2021 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bupati Seruyan, Yulhaidir menghadiri Sosialisasi Bantuan Stimulan Rumah Swadaya atau BSRS Dana Alokasi Khusus (DAK) di Tumbang Manjul, Kecamatan Seruyan Hulu, Selasa 6 Juli 2021.

Pada kegiatan ini bupati didampingi Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kabupaten  Seruyan Roby Kurniawan dengan peserta yakni keluarga penerima manfaat bantuan perumahan swadaya.

Yulhaidir menyampaikan program ini merupakan salah satu program dari beberapa program yang di gulirkan pemerintah dalam rangka membantu masyarakat pra sejahtera.

“Program ini diberikan pemerintah bagi masyarakat pra sejahtera yang sumber pendanaanya berasal dari Dana Alokasi Khusus 2021 bidang kawasan pemukiman," ungkapnya.

Menurutnya sebagaimana harapan pemerintah dengan program ini masyarakat berpenghasilan rendah bisa memiliki tempat tinggal yang layak huni dan sehat.

Sedangkan warga yang masih belum mendapatkan bantuan dalam program ini diharapkan agar bersabar, karena alokasi anggaran untuk program ini masih terbatas. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru