Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Minta 107 Pejabat Dilantik Berkontribusi Maksimal untuk Pembangunan Barito Timur

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 09 Juli 2021 - 20:20 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Bupati Barito Timur, Ampera AY Mebas meminta 107 pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Barito Timur yang baru dilantik, menjalankan peran barunya dengan penuh tanggung jawab serta berkontribusi maksimal dalam
pembangunan Kabupaten Barito Timur di segala bidang.

Permintaan tersebut disampaikan Ampera saat memberikan sambutan dalam kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah yang digelar di GPU Mantawara, Jumat, 9 Juli 2021.

Menurutnya, tantangan pembangunan yang dihadapi ke depan semakin berat. "Oleh karena itu, saya dan wakil bupati yang telah diberi amanah sebagai pimpinan daerah Kabupaten Barito Timur, memohon dukungan dan kerjasama yang baik dari saudara-saudara seluruh pejabat yang hari ini dilantik," ujar Ampera.

Dia mengungkapkan, banyak pekerjaan rumah yang harus dibereskan bersama dengan segera menyelesaikan tugas-tugas yang masih perlu pembenahan di segala bidang serta memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.
 

"Semua pekerjaan kita haruslah dikerjakan dengan baik dan memberi manfaat bagi organisasi, masyarakat dan juga bangsa dan negara," imbuhnya.


Ampera berharap, usai dilantik, para pejabat tersebut segera menyesuaikan diri di lingkungan kerja baru agar langsung bekerja dengan segala kesungguhan hati. (BOLE MALO/B-7) 

Berita Terbaru